Waktu Indonesia Barat


Percikan Iman

Hakikat Sifat Malu

Dari Abi Mas'ud Al-Badri RA, dia berkata : Rasulullah SAW bersabda : ' Sesungguhnya diantara ucapan kenabian pertama ( Adam ) yang didapat oleh manusia ( dari generasi ke generasi - red ) adalah : ' jika engkau tidak merasa malu maka perbuatlah apa yang engkau inginkan ' ( HR. Bukhari )

06 Juli 2007

Sepakbola Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Bintang sepakbola dunia dari Perancis, Zinedine Zidane, memberikan suvenir berupa kaos tim Perancis berwarna biru bernomor 10 yang bertulisan nama Zidane kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat melakukan kunjungan ke Istana Presiden Jakarta, Jumat ( 6/7 ). Zidane dan rombongan dari perusahaan makanan dan minuman Danone diterima Presiden Yudhoyono di gazebo di taman tengah halaman Istana Presiden. Dalam acara tersebut Kepala Negara didampingi ibu Negara Ani Yudhoyono, Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, serta putra Presiden, Eddy Baskoro, dan menantu Anissa Pohan. Saat menerima kaos bintang legendaris ini, Presiden pun segera memamerkannya kepada wartawan foto dan TV. Dalam kesempatan itu, Zidane yang mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat keemasan dan bercelana jeans, juga memberikan tiga bola sepak yang ditandatanganinya kepada anggota tim sepakbola Indonesia usia di bawah 13 tahun yang baru saja mengikuti kejuaraan AFC U-13 wilayah ASEAN di Malaysia.
------------------
Sebuah dukungan simpatik yang ditunjukkan mantan pemain terbaik dunia bagi Bangsa Indonesia yang saat ini tengah menyelenggarakan ajang Piala Asia 2007, dimana timnas kita akan berjuang mengatasi Bahrain, Arab Saudi dan Korea Selatan yang diatas kertas berada setingkat lebih tinggi dari kita.........tapi " ini kandang kita bung !! " jangan takut, jangan minder, jangan pernah tunduk oleh nama besar lawan-lawan kita itu, dibelakang timnas, berjuta rakyat Indonesia mendukung sepak terjangmu, berjuta rakyat Indonesia akan berdoa demi kejayaan sepakbola Indonesia, berjuta rakyat Indonesia akan bersatu bergandeng tangan mendukung perjuanganmu..........jangan pernah merasa sendiri, berjuta rakyat Indonesia akan bersamamu mengusung tekad harumkan nama baik Bangsa Indonesia...........

Tidak ada komentar: